Kamis, 17 Februari 2011

Terima kasih tuhan karena memberiku seorang kekasih yang sangat sayang kepadaku, terima kasih tuhan karena dia sangat baik bahkan terlalu baiknya seakan segan untuk terus meminta bantuannya, terima kasih tuhan karena sampai saat ini dia masih ada di samping dan terus bersamaku, terima kasih tuhan karena dia orang yang aku butuhkan setiap saat seakan waktu 24 jam sehari tidak ada cukupnya, tuhan akankah aku bisa membalik semua keadaan ini dikala dia susah aku yang akan datang membantunya, akankah aku bisa menjadi dia yang setiap saat aku butuhkan dia selalu ada, tuhan hati ini tidak berniat untuk meninggalkannya sedikitpun, tetapi ada saja manusia yang masih mencoba untuk memisahkan kami, tuhan mungkin itu ujian darimu kami berusaha menyikapinya dengan bijak, tuhan aku ingin membalik semua keadaan ini mencari sesuatu yang berharga yang bisa membuatnya bangga kepadaku, tuhan aku hanya ingin menjadi wanitanya yang selalu siap kapanpun dia membutuhkan bantuanku, aku bersedia menjadi teman hidupnya tuhan yang akan turut membantu menopang beban di pundak dan rasa pedih di hatinya, tuhan berikanlah dia kebahagiaan yang seharusnya memang pantas dia dapatkan, fajri I’m lucky to have you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar