Senin, 03 Januari 2011

harapan

Saat ini berharap yang terbaik untuk semuanya, saat-saat tersulit yang sedang dijalani, terkadang menjemukan tetapi sering kali justru malah menyiksa tangis yang tiada henti membuat mata menjadi sembab terasa malu seakan semua orang menatap dan menertawakan anehnya mereka tidak memperhatikan, berdoa agar apa yang diinginkan terwujud sakit hati yang dirasakan tidak sebanding dengan wanita itu rasakan aku memanggilnya mama seakan merasakan yang dirasakan membuatku ingin selalu melindunginya sayangnya aku juga tidak sanggup, jujur jika jadinya seperti ini sebaiknya diakhiri tetapi ini hanya baik untuk satu pihak apa pihak yang lain melegalkan, perasaan aku mengatakan tidak, ingin ikhlas tapi hanya bisa dilisan saja hati ini belum bisa menerima dengan ikhlas, ya tuhan aku hanya ingin ikhlas lahir dan batin tanpa ada kekerasan, mungkin juga sebaiknya jangan jodohkan aku dengannya karena dia terlalu baik untukku mengingat terlalu banyak masalah yang terlihat olehnya bukan masalah untuknya tapi masalah untukku apa ada lagi yang sependapat dengannya aku rasa juga tidak, biarlah dia berjodoh dengan yang lain, mencoba untuk menjadi manusia yang ikhlas akan jauh lebih baik, ketimbang harus memaksakan bukan yang menjadi hak kita, sekali lagi tuhan aku hanya ingin tidur tanpa tangis dan rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar